Windows 10 Akan Meluncur Pada Akhir Bulan Juli 2015

Windows 10 Akan Meluncur Pada Akhir Juli 2015
Penampakan Windows 10 Di Berbagai Media
DUMAYKU.com - Hari ini pihak Microsoft telah memberi informasi akan munculnya Windows 10 ini. Pihak Microsoft merencenakan untuk meluncurkan sistem operasinya yang terbaru ini pada Musim Panas, tepatnya di tanggal 29 Juli 2015, Microsoft menjanjikan untuk meluncurkan sistem operasi yang terbaru yaitu Windows 10.

Saat ini pihak Microsoft masih mencari hal - hal seperti masalah, isu, atau bug pada Windows 10. Microsoft saat ini memiliki waktu kurang dari 2 bulan untuk memperbaiki semua masalah ini dan bug yang ada sebelum meluncurkannya ke seluruh dunia.

Bagi semua para pengguna Windows 7 dan Windows 8, anda bisa mendapatkan Windows 10 ini secara gratis dengan mengupdate sistem operasi anda. Anda dapat mengupdatenya pada akhir bulan juli ini secara gratis.

Untuk harga sistem operasi terbaru milik Microsoft dapat dibeli dengan harga USD 109.99 hingga USD 149.99. Ya, bisa dikatakan cukup mahal bila di lihat dengan harganya. tapi Windows 10 ini juga memiliki banyak fitur fitur yang menarik dan patut dicoba bagi para pecinta produk Microsoft.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment