Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger

Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger
Penampakan Gambar Nokia Power Ranger 
DUMAYKU.com - Siapa sih yang gak tahu Nokia? pasti hampir semua orang tahu produk besutan Finlandia itu. Karena nokia merupakan produsen handphone yang paling terkenal dari jaman dahulu hingga sekarang, namun seiring perkembangan ponsel pintar atau yang sering kita sebut smart phone kini rating produk nokia pun semakin menurun apalagi dengan kemunculan smart phone yang mengguanakan system operasi "ANDROID". Namun kini nokia tidak khawatir lagi karena Nokia telah mengeluarkan produk terbarunya yang di berinama "NOKIA POWER RANGER" dilihat dari namanya saja kita sudah tahu bahwa produk nokia yang satu ini memiliki spesifikasi yang tentunya luar biasa.

NOKIA POWER RANGER ini memiliki system operasi dual boot atau dua system operasi,untuk mendukung system operasi dual booting NOKIA POWER RANGER di bekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 4GB yang tentunya membuat kinerja nokia yang satu ini menjadi lebih ringan tanpa lag dan juga di bekali memory internal sebesar 64GB untuk menyimpan file-file penting kita seperti foto,video dan yang lainnya dan masih bisa di tambahkan micro SD up to 512GB. Untuk kebutuhan Fotography atau video jangan di ragukan lagi karena di dalam Nokia Power Ranger di bekali dengan kamera yang cukup mumpuni untuk kamera depan nokia ini di bekali kamera sebesar 5 Megapixel Dual LED Flash, yang pastinya sangat baik  untuk foto selvie maupun untuk video call,dan yang pastinya kita tidak khawatir lagi ketika foto pada malam hari karena kamera ini di bekali dengan Dual LED Flash, untuk kamera belakang nokia ini  di bekali dengan kamera 24,2 Megapixel dengan Dual LED Flash,pure view kamera dan high image stabilisation.

Untuk dapur pacunya Nokia Power Ranger di bekali dengan prosessor Qualcomm 2.5 Ghz snapdragon 805 Ultra HD Chipset yang tentunya saja membuat kinerja nokia ini lebih baik, untuk spesifikasi lebih lanjutnya bisa di lihat di bawah ini:
 
Layar : 5.1 inch resolusi 1640 x 2560 pixel,IPS LCD capasitive touchscreen
Prosessor : Qualcomm 2.5 Ghz Snapdragon 805 ultra HD Chipset
GPU : Andreo 420
Memory Internal : 64GB
Memory external : up to 512GB
RAM : 4GB
Operating System: dual boot, windows 8.1 dan android kitkat 4.4
Kamera belakang : 24,2MP, Dual LED Flash,pure view Kamera.HIGh image stabilisation, carl Zees optics
Kamera depan : 5 MP, Dual LED Flash
Jaringan : 4G LTE

Dengan melihat spesifikasi diatas yang sangat mumpuni nokia ini di hargai 5-7 jutaan saja, tentu sangat murah untuk produk nokia yang sangat terkenal mahal itu,
Share on Google Plus

About Muchlis Ibrahim

Hello, saya adalah Mukhlis Ibrahim, seorang biasa yang menggeluti di bidang IT, hobby saya bermain bola, selain itu saya juga suka di dunia dirgantara, saya juga suka berbagi informasi atau tips-tips yang bermanfaat kepada yang lain
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment